5 HAL YANG PATUT ANDA KETAHUI SEKARANG JUGA

Image

Pertama, Kita sering menghabiskan uang untuk bersenang – senang. Tapi, kita lupa bahwa diatas semua itu ada hal yang jauh lebih penting, yaitu mengembangkan diri kita, menjadi yang kita inginkan.

Kedua, Terkadang kita terjebak pada sesuatu karena belum menemukan solusinya. Kita merasa tahu dan berusaha, tapi ternyata hasilnya tidak seindah harapan.

Ketiga, Kita sering meremehkan apa yang ada di depan kita, dan kehilangan peluang karenanya.

Keempat, Kita juga pernah salah menilai pada sesuatu yang belum pernah kita rasakan sebelumnya dan menyesal karenanya.

Kelima, Ternyata kita tidak sendirian. Banyak diantara kita yang mau berubah dan memutuskan untuk bergabung dengan kelas motivasi kami.
seperti halnya mereka:

“Dulu saya seorang yang boros, kurang berani mengambil keputusan, tidak bisa memanage waktu, bahkan cenderung semaunya. Sekarang saya berubah total, menyukai hal – hal baru yang lebih positif dan terus mengembangkan diri saya.”
— Amalia Reza Intani, Mahasiswa Universitas Indonesia —

“Awalnya saya tidak tahu apa manfaat dari kelas motivasi ini. Saat itu saya sedang mempunyai masalah di kantor dan berimbas pada keluarga. Beruntung istri tercinta memahami kondisi saya dan mendaftarkan saya di kelas motivasi ini. Hasilnya, wow! Dahsyat luar biasa. Saya menemukan solusinya dan hubungan saya dengan keluarga semakin harmonis.”
— M. Iffan Wahidi, PT Adaro Energy Tbk (ADRO) —

“Saya sempat meremehkan kelas motivasi ini. Bagi saya motivasi itu cukup dari diri sendiri. Ternyata saya salah, sejak mendengar dari radio Lite FM, saya menjadi penasaran dan memutuskan untuk bergabung di kelas motivasi ini. Hasilnya? Dahsyaaaat! Pola pikir saya berubah. Saya langsung mendaftarkan team di divisi saya. Terimakasih Bu Ainy!”
— Rahmaan Halim, PT Krakatau Steel Tbk —

“ Sempurna! Motivation Class Ibu Ainy Fauziyah penuh sensani. Rasanya seperti memakai baju baru. Mental block saya terbongkar. Very recommended!”
— Affandi MM, HRD Trainer of Mata Elang Indonesia —

“Pikiran dan perasaan saya saat itu benar – benar buntu. Saya menemui Ibu Ainy untuk Personal Coaching, karena merasa tidak menemukan jalan keluarnya. Hasilnya saya berpikir lebih lebih positif dan beraktifitas dengan penuh semangat. Saya pun menjadi tertarik untuk lebih mengembangkan diri melalui kelas motivasi Ibu Ainy. Ternyata hasilnya melebihi dari yang saya harapkan. Dahsyat luar biasa! Terimakasih Bu Ainy.”
— Noza Suharmaini, Marketing PT. BSI Group Indonesia —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s