Aside

Image

Affandi mengalami mental block dalam dirinya dan sulit mencapai target yang ia inginkan. Ketika melihat iklan Kelas Motivasi / Kelas Seminar kami di Koransindo dia memutuskan mengikuti Kelas Motivasi / Kelas Seminar walaupun awalnya penuh keraguan.

Luar biasanya ia merasa berubah. Mental blocknya terbongkar. Affandi adalah satu dari seluruh peserta yang telah merasakan sensasi Kelas Seminar kami.

Anda mau berubah seperti Affandi? Caranya?

Ikuti Kelas Seminar Rahasia Menembus Kesulitan
Kelas Seminar ini merubah Anda menjadi pribadi Luar Biasa. Disini Anda akan mengerti, merasakan, mempraktekkan, serta mengambil tindakan nyata. Anda akan semakin percaya diri, berani mengambil keputusan, gigih pantang menyerah, fokus pada solusi, berpikir positif serta hidup penuh semangat.

SIAPA SAJAKAH yang wajib mengikuti KELAS SEMINAR ini?
Siapa pun Anda, baik Executive, Pengusaha, Wirausaha, Manager, Karyawan, Penulis, Dokter, Trainer, Mahasiswa bahkan Ibu Rumah Tangga dan sebagainya wajib mengikuti Kelas Seminar ini. Kami menyentuh sisi lain Anda yang belum pernah tersentuh.

Gabung yuk di Kelas Seminar ini. Daftarkan diri Anda, team kantor, kerabat serta anggota keluarga Anda.

Sabtu, 7 Desember 2013
Jam 12.30 – 16.00 WIB
Ruang VVIP THAM NAK THAI
JL. HOS Cokroaminoto 78 Central Menteng Jakarta
Daftar sekarang! Dapatkan penawaran special kami di bulan oktober berupa Gift voucher Personal coaching senilai Rp.100.000,-
Investasi Rp. 500.000,- (Diskon dari Rp. 750.000,-)

 

Contact Person: 02136931923 (Anjarsari) 087779199555 (Inggrit) 081382156767(Wisnu)
Rek Bank Mandiri KCP Bekasi Grand Wisata no. 156-00-0568740-7 PT. AIFA GLOBALINDO

Testimoni:

“Kelas Seminar Bu Ainy menginspirasi saya untuk bertindak nyata atas rencana dan tujuan utama saya. Pendekatannya mudah dan membuat saya lebih optimis.”
— Maria Selena, Puteri Indonesia 2011 —

“Hati dan jiwa saya lebih tenang, lega dan puas. Yang lebih dahsyat lagi, saya merasa seperti baterai baru yang siap bertempur.”
–Zadana Gita Mutia, Account Executive PT. Media Bintang Indonesia–

“Sempurna! Kelas Seminar Ibu Ainy Fauziyah penuh sensasi. Rasanya seperti memakai baju baru. Mental block saya terbongkar. Very recommended!”
— Affandi MM, HRD Trainer of Mata Elang Indonesia —

Anda berani berubah? Mulailah Sekarang!