Ainy Leadership Centre

Ainy Leadership Centre

Meningkatkan performance Anda. Didirikan oleh Leadership Coach & Motivator Ainy Fauziyah CPC, Ainy Leadership Centre didukung para

Coach & Trainer professional.

Ainy Leadership Centre/ALC memiliki car

a dan pendekatan yang sangat sederhana dalam mengubah cara pandang, sikap dan perilaku.

 

Lebih dari sekedar Training, Motivasi dan Coaching

Bahwa training, seminar motivasi & coaching kami memberikan perubahan yang luar biasa adalah 100% benar. Kami tidak hanya ahli di bidang training, seminar motivasi & coaching, tetapi juga ahli dan sangat berpengalaman dalam mengubah cara pandang, sikap dan perilaku.

Motto kami Think Bigger, Act Smarter, Live Better! (Berpikir Lebih Besar, Bertindak Lebih Cerdas, Hidup Lebih Baik) mendorong setiap peserta untuk menjadi pribadi yang luar biasa dan bermanfaat untuk banyak orang, baik melalui pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari.

Pendekatan personal kami, video inspiratif serta simulasi permainan kami yang menyenangkan membuat suasana training, seminar motivasi & coaching menjadi sangat mengasyikkan, menggugah dan menyentuh hati. Membuat Anda ingin merasakannya kembali.


Ainy-Leadership-Centre.Ainy-Coaching.Ainy-Fauziyah-Logo-motivator-wanita-terbaik-indonesia-Ainy-Fauziyah-seminar-motivasi-public-speaker-pembicara.Think-Bigger-Act-Smarter-Live-Better

Berikut adalah testimoni peserta :

 

 “Terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Ainy dan team yang telah berkenan memberikan materi seminar yang begitu dahsyat kepada para supervisor kantor cabang kami, kami meyakini sepenuhnya materi seminar Ibu telah menyentuh banyak hati untuk berubah kearah yang lebih baik. Semoga Bu Ainy tidak pernah bosan untuk terus berkarya baik melalui seminar maupun tulisan sehingga lebih banyak lagi hati yang bisa diubah. Terima kasih dan God Bless You, Bu.”
Hendra Firdani
Kepala Operasi Wilayah X PT Bank Central Asia, Tbk

“Ibu Ainy mengubah pola pikir saya, yang sebelumnya bekerja sebatas job description saja, ternyata banyak tugas-tugas lain yang bisa saya kerjakan. Saya dapat lebih menghargai kinerja karyawan. Training leadership ini membuat saya lebih bersemangat dalam bekerja.”

Darsono, Sr Supervisor PT. Pangansari Utama

“Dengan training leadership ini, KEMAUAN saya timbul dan saya berjanji terhadap diri sendiri untuk berubah. Hingga akhirnya impian saya bisa terwujud yaitu mengubah dunia dimulai dari lingkungan sekitar saya.”

Tito Hayuu, Parts Departement Head PT. United Tractors Tbk

“Saya merasa mendapat pencerahan terhadap CARA PANDANG DALAM HIDUP dimana selama ini saya bekerja biasa-biasa saja dan memang hasilnya pun biasa-biasa saja. Untuk itu saya ingin mengubah cara pandang hidup saya dengan mempunyai prinsip hidup yang luar biasa dengan cara miliki niat yang baik, berpikir positif dan besar. Lakukan yang luar biasa sehingga mendapat prestasi yang luar biasa.”

Syaifuddin Z, Instruktur Tech PT.United Tractors Banjarmasin

“Dalam training leadership yang disampaikan oleh Ibu Ainy sangat menyentuh, mengalun indah, sungguh memberi inspiratif tanpa sekalipun menghakimi ataupun mengajar dan mendikte. Saya akan berubah menjadi lebih baik untuk keluarga, teman, rekan kerja dan perusahaan.”

Yana Rusyana, Manager Network Business PT. Satu Cita Potenza

“Training bersama Ibu Ainy Fauziyah mengingatkan saya akan idealisme dan cita-cita hidup saya. Saya jadi lebih mencintai pekerjaan dengan segala kerumitan dan kebosanan, lebih banyak berbagi, menginspirasi dan keluar dari rutinitas yang membelenggu. Saya menjadi ahli dalam pekerjaan yang saya tekuni. Thank you Bu Ainy yang telah menyadarkan saya bahwa saya harus menjadi inspirator, karena hidup bukan hanya untuk diri saya sendiri melainkan harus bermanfaat untuk orang lain.”

Aditia Gani A, Underwriter ReINDO

“Banyak pelajaran yang saya terima setelah mengikuti session motivasi bersama Ibu Ainy Fauziyah, sisi leadership saya jadi jauh lebih bangkit. Saya belajar untuk melihat apa yang tidak bisa saya lihat dengan mata, yaitu dengan belajar bertanya. Saya belajar untuk memilih ‘makanan’ untuk hati dan pikiran saya. Dan saya sadar bahwa saya harus lebih fokus terhadap kelebihan diri saya, bukan melulu memikirkan kekurangan saya. Kedepannya, saya akan giat belajar untuk lebih jujur pada diri saya sendiri sendiri dan berubah jadi lebih baik.”

Reza Ariani, Avrist Insurance

1 thought on “Ainy Leadership Centre

  1. Saya sangat ingin menjadi org yg katagorinya seperti di atas. skrng saya penuh keragu-raguan dlm membuat keputusan, jalan pikiran saya tdk sejalan dg kata hati

Leave a comment