MOTIVATION CLASS ke-2 : Mengubah Penghalang Jadi Peluang

Motivation Class ke-2 : Dahsyatnya Kemauan

Membuat Anda Mengubah Penghalang Jadi Peluang. Kelas Motivasi : Mengubah Penghalang Jadi Peluang mendorong Anda bertindak lebih cerdas, fokus pada tujuan, percaya diri dalam mengambil keputusan, berani menghadapi tantangan serta gigih mewujudkan impian yang Anda inginkan.

Jika Anda kurang percaya diri, diliputi keraguan, kesedihan, kecemasan, stress, putus asa, berpikir negatif ataupun emosi negatif lainnya, sekarang juga saatnya A…nda mengikuti Kelas Motivasi DAHSYATNYA KEMAUAN. Dengan menggunakan AINY METHOD, Anda akan mengalami perubahan yang luar biasa. Prinsip-prinsip yang ditanamkan dalam AINY METHOD membuat Anda menjadi optimis, fokus pada tujuan serta penyelesaian masalah. Anda akan menjadi pribadi yang bertanggung-jawab, antusias, tegas, berpikir optimal serta berani mengambil keputusan.

Keistimewaan dari Kelas Motivasi ini adalah masing-masing peserta saling belajar satu sama lainnya. Berikut testimoni dari peserta angkatan ke-1 :

“Mengikuti kelas motivasi Ibu Ainy Fauziyah, kita seperti diingatkan kembali mengenai tujuan hidup, impian dan cita-cita, harapan, serta bagaimana cara menempuhnya. Potensi dan jalan menuju sesuatu yang kita idamkan sesugguhnya ada dalam diri kita, tinggal membuka pintu untuk melihat cakrawala kenyataan dan upaya meraihnya.” — Kurnia Effendi, Penulis Buku Hee Ah Lee.

“Mbak Ainy, mengajak kita u mengurai tujuan & hambatan kita, krn tiap orang pasti punya tujuan &hambatan, mbak ainy mengajarkan kita bagaimana memperlemah/mendobrak hambatan kita sekaligus memperkuat & fokus pd tujuan kita dgn lngkah2 yg ditanamkan pada otak bwh sadar kita, luar biasa.” — Heru M, IT KOMPAS.

Motivator Wanita Indonesia, Ainy Fauziyah CPC CHt memiliki sertifikat internasional sebagai Certified Professional Coach. Penulis buku motivasi DAHSYATNYA KEMAUAN ini memiliki kemauan yang luar biasa untuk mendorong Anda meraih kesuksesan yang layak Anda dapatkan serta menikmati kehidupan yang lebih baik dan bermakna melalui potensi yang Anda miliki.

MANFAAT APA SAJAKAH YANG AKAN ANDA DAPATKAN?
– Rasa percaya diri Anda meningkat
– Fokus pada penyelesaian masalah
– Hidup penuh semangat
– Berani menghadapi tantangan
– Menembus kesulitas
– Fokus pada tujuan
– Berpikir positif & optimal

Waktu : 15 Januari 2010, Pukul 12.00 – 15.00
Tempat : THAMNAK THAI RESTO RUANG VIP,
Jl. H.O.S Cokroaminoto No. 78 Menteng (depan Hotel Formula) – Jakarta
INVESTASI : Rp 300,000 (termasuk makan siang & sertifikat)
Jumlah peserta : Terbatas, maksimal 20 orang

Mengingat peserta terbatas 20 orang, DAFTAR SEKARANG JUGA dan investasi sekarang ke rekening Bank Mandiri KCP Bekasi Grand Wisata no. 156-00-0247069-0 a/n Ainy Fauziyah atau Bank BCA Kcp Ruko Kalimas Bekasi no. 5780452252 a/n Ainy Fauziyah, Ir.

HUBUNGI WISNU sekarang di 0 2 1 – 36931923 atau 081382156767

Leave a comment