SEMINAR MOTIVASI DAHSYATNYA ETOS KERJA BERSAMA PT TEMPO INTI MEDIA

Image

Bersama Ainy Coaching, Motivator Wanita Ainy Fauziyah mengadakan Seminar Motivasi yang bertempat di PT Tempo Inti Media dengan topik “Dahsyatnya Etos Kerja”. Seminar ini diadakan pada tanggal 26 September 2013.

Di sela-sela acara yang sangat bermakna ini, Motivator Indonesia Ainy Fauziyah selaku pembicara membuat seluruh peserta mengerti akan arti nilai etos kerja, dan makna yang terkandung didalamnya.

Peserta begitu semangat menyimak materi yang di berikan, dan mereka menjadi lebih optimis, lebih semangat dan lebih percaya diri. Tekad mereka semakin bulat. Menjadi pribadi yang lebih baik adalah utama. Menjalin kerjasama yang solid terhadap rekan kerja apapun gendernya. Inilah luar biasanya seminar motivasi dengan tema “Dahsyatnya Etos Kerja” bersama Motivator Wanita Ainy Fauziyah.

 

“Membuat saya bersyukur dan bahagia dengan apa yang saya miliki sekarang, saya bertekad akan melakukan yang terbaik untuk kedepannya sehingga orang lain akan merasakan perubahan yang baik bahkan lebih baik dari diri saya”
Heni Wahyu W – Penata ADM PT Tempo Inti Media

“Saya jadi mengetahui hakikat dari etos kerja yang meliputi kejujuran, tanggung jawab, kepedulian dan saling menghormati. Dari keempat nilai tersebut membuat saya memahami bahwa bekerja tidak hanya untuk uang semata.”
Gangsar Parikesit – Staf Penjualan PT Tempo Inti Media

Leave a comment